Souvenir new baby born

Paling seneng deh kalo ada pesanan souvenir, karena bisa berkreasi di hiasan-hiasan souvenirnyaa.. Rasanya puaass banget kalo bisa bikin menarik, cute, lucu ^_^

Naah pas banget nih ada yang pengen dibikinin souvenir handuk untuk babynya yang baru lahir, babynya cewe, yang terpikir langsunngg warna pink *hasrat terpendam krn gak punya anak cewek* xixixi…

AKhirnya bikin desain bordir dan jadilah kayak gini niihh..

Image

Hiasannya dibuat dari flanel warna hijau stabilo, dan dipercantik dengan aplikasi strawberry merah..  Yummm segeeerrr..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s